hello boy i love you :D

hello kawann.
saya mauu berbagii critaa :D
hemm, tauu rasanya jatuh cintaa ?
haha, mungkin konyol sekali kalo seorang AMALIA ELSA RIMADIYANTI berbicara seperti itu, tapi memang benarr itu yang saya rasakann temann,

hemm, akhir akhir ini memangg sya mearsakan sedikit aneh saama saya sendirii (gomikk ikii), sering membayangkan diaaa, (hahahaha)

awal kenall lewat facebook, yaaa, lalu di lanjutkan via sms.
terusss, tiapp harii sms-ann
hoho, tapii pada saat itu saya tidak merasa apa-apa ( inggris ee, i have don't fell it )
ngak ngak ngak :b, tapiii setel;ah saya jalanii, kenapa perasaan yang awal-nya menganggap kakak berubah jadii *tuuut tuuut* hahahaha, anak mudaa,
yaaa, mulai lah sering ketemuu, waloupun jarangg.
saya ingaat pertama ketemu, waktu itu gak direncanakan see, moro moro ajaa dia sms ' lia dimana ? '
aku: di dalem skola mas, makan . kenapa ?
dia: 'aku ning ngarep MAN ikiii'
akuu : lapooo ? -,-
diaa : ' nang tompell, satria-ku di gowoo'
akuu : 'wowowo, yowis tak metuu,'

akhirnyaa, terjadii pertemuann singkat itu, lama lama malah jadi sering ke MAN dia.
haha, gelek ketemuu wess.
ke kantin skolaa pulaa, haha
aseeek sekalii :)

dan saya beranggapan, biar rasa inii terus mengalirr.
walau ber tepuk sebelah tangan.


0 komentar:

Posting Komentar