sekilas tentang saya

yeaaahh ~
perkenalkan nama saya : Amalia Elsa R.
murid MTsN 1 malang, duduk di kelas 9ce, yang di bimbing olehh Mama hajarr or BU hajarr tercintrongg .

yohaaa, saya ini dasar-nya malas sama hal-hal yang menguntak atik beginiann atau yang lebih jelass, membuatt blog.
susahh menn ~ butuh pengorbanan buatt akun google jugakk.

oke, saya mau curhat sedikit.
jujur, sayaa capekk sekali sama kelas 3 ini, pengen berakhir sajaaa.
bayangkann sajaa menn mulai hari senen tanggal 1 februari sampek 7 februarii les terusss.
ditambahh treott kota, provinsii sekolahh, etc.
capekk dongg buk, pak, mas , tantee. omm.

kapaann penderitaan ini berakhirrr menn ~
capekk sayaaa, huhu

tapi di balik semua ituu, saya dapet hikmah jugakk,
bisa lebih deket sama ALLAH SWT, rajin solatt, belajarr tetep rajinn.

huff, saya capekk temann.
hohoho
saya sudah i dulu awal posting sayaa,

dadaaa :DD

0 komentar:

Posting Komentar